Minggu, 17 November 2013

Thanks To SERFAGA at 08 11 2013

    kali ini aku akan berterima kasih kepada teman teman ku yang selama ini selalu membantu dan memberikan inspirasi kepada saya agar menjadi orang yang lebih baik ( kanssas :D ). di samping itu mereka juga memberikan suport dan sebagainya. sebetulnya bukan hanya kali ini saja aku berterima kasih kepada mereka tapi setiap hari kawan.

    pagi itu tanggal 08 november 2013 adalah hari yang spesial buatku, saat di sekolah dan pelajaran berlangsung aku merasa dikerjain sama teman dan guru ku. karena bawaanya gak enak mulu banget lah pokoknya gaenak nya! soal soal semua harus aku saja yang baja :o waduhh ketawan banget ini bu guru ngerjainnya :p

    dan saat istirahat pun tiba rasa nya gak enak banget semua pada menghindar dari saya serasa dunia hanya ada saya saat itu. dan waktu pun menjawab aku mulai merasa ini akal akalan serfaga saja yang enggak enggak!! biarpun nyebelin tetapi mengagumkan mereka yang mempunyai sifat sama sepertiku.

    akhirnya inilah saat yang ku tunggu tunggu bel pulang pun berbunyi, ku kira permainan ini telah selesai namun aku salah menduga dan aku salah menanggapinya. saat pulang semua masih saja cuek padaku ternyata tak kusangka dari arah depan tiba tiba bertaburan sejumlah butiran halus yang sangat banyak berwarna putih di wajah rambut kepala seragam dan tas.. omigot!!! tepung itu berhamburan di seluruh tubuhku dan dari blakang atas ada air terjun yang sangat segar ternyata air kotor !! jiaaahhh..

    tapi sayang sekali, kali ini tak seindah tahun kemarin yang pada umunya semua masih bersama. dan mungkin tahun lalu adalah terkahir kalinya aku melihat ada kita pada kebersamaan kami :) miss








Tidak ada komentar:

Posting Komentar