Selasa, 12 November 2013

Keinginan Sebelum Berpisah

Keinginan Sebelum Berpisah

   Kali ini di usia ku yang ke 15 dan saat masih duduk di bangku kelas 9 ini aku Ingin sekali mengutarakan perasaan yang sebelumnya tidak tercapai di kelas 7 Dan pada saat aku kelas 8. Maka Dari itu aku Ingin sekali di tahun terakhirku menginjak SMP negeri 1 Maospati ini saatnya aku menunjukan sepotong bakat yang mungkin memang belum ada setengahnya dari mereka mereka yang bisa bermain gitar.
   Tapi meski bakatku tak secanggih Synyster Gates sekeren Zacky Vengeance dan tak sesederhana nya Miftakhur Roman dan Rizky Rian namun mereka telah seperti pemimpin saja. Alunan guitar Mifta yang selama ini pernah dan bahkan sering aku dengar tak sedikit pun aku mengatakan ada jeleknya. Bahkan baru begitu saja sudah terasa nempel di hati saking merdunya. Seperti apa yang dibilang Andra And The Backbone di potongan liriknya 'Sempurna' ya itu lah yang selama ini jadi inspirasi saya untuk trus berusaha menjadi yang lebih lebih lebih baik untuk bisa mengungkapkan apa yang telah di cita cita kan sebelum kami semua berpisah.
   Jadi rencananya aku Ingin sekali naik ke panggung perpisahan untuk bermusik alias membawakan lagu lagu bersama band saya. Namun tak banyak dan bahkan sekarang telah berkurang dan jarang ku temukan pemain musik yang kompak diajak latihan. Tetapi semoga saja cita cita saya terkabulkan. Insya Allah Sesha juga yang akan membantu dan ikut serta dalam kegiatan ini. Dan selama ini guitar dan bass masih dalam penunjangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar